Jumat, 09 Maret 2012

Game PSP terlama yang pernah saya mainkan : MONSTER HUNTER

Monster Hunter

Saya adalah gamers bergenre RPG lovers. Biasanya para RPG maniac itu bermain game paling lama diantara genre game yang lainnya. Bayangkan saja, saya sudah menamatkan "Persona 3" dalam 70 jam, "Legend Of Dragoon" dalam 98 jam, dan masih banyak lagi game yang sudah saya tamatkan. Tetapi ada satu game yang tak pernah tamat, yang membuat saya tidak bosan memainnkannya. Saya bermain game ini sudah 1 jam 199 jam. Rekor yang bagus bukan? hehe , nah ini saya punya beberapa foto game monster hunter yang pernah saya mainkan.

Ini Screenshot gambarnya gan



Jadi, Game ini bercerita tentang pemburuan monster gan, lalu setelah membunuh monster tersebut, agan bisa mengambil kulitnya atau tulangnya dari monster tersebut untuk dijadikan bahan dari armor atau senjata agan. Keren kan? udah monsternya keren, mainnya keren pula. Coba deh mai, main bersama lebih enak :)


Tunggu apa lagi , segera mainkan gan ! dijamin, buat RPG lover jadi ketagihan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar